PELATIHAN TEKNISI JARDIKNAS

Saat ini SMAN 1 Batu telah terdaftar sebagai salah satu sekolah yang telah terkoneksi dengan jardiknas pusat. Jaringan jardiknas merupakan jaringan internet yang memang diharuskan bisa dikoneksi oleh setiap sekolah baik dari tingkat paling bawah hingga tingkat perguruan tinggi.

Untuk kota batu sendiri sekolah-sekolah yang telah terdaftar dan merupakan clien jardiknas dibawah ICT Kota Batu yang berada di SMKN 1 Batu baru sekitar 8 sekolah, yaitu : SMAN 1 batu, SMKN 1 Batu, SMPN 2 Batu, SMK 2 Batu, SMKn 3 Batu, SMK 17 , SMK Putikucecwara.

Untuk lebih memprofesionalkan tenaga-tenaga teknisinya maka telah diadakan pelatihan-pelatihan tentang teknologi jaringan terutama yang menggunakan WI-FI, pada tanggal 30 Mei 2007 bertempat di SMKN 1 Batu, telkah diadakan pelatihan tentang jaringan oleh Bpk. Djoko Purwoto yang merupakan dedengkot jaringan (jardiknas) di Indonesia

Kegiatan itu juga diikuti oleh teknisi dari SMAN 1 Batu dan teknisi2 dari sekolah-sekolah yang menjadi clien jardiknas .

Banyak sekali materi yang disampaikan oleh Bpk.Djoko mengenai hal.hal yang berhubungan dengan jaringan internet yang sangat berguna untuk kelangsungan jaringan Pendidikan Nasional.(admin)

Prestasi

Pencapaian Prestasi Terbaru

Online School Magazine

parama online school magz
Follow and Update from

TWITTER @smabasev

Like Our

FAcebook fanspage

SMA NEGERI 1 BATU

KAMPUS SMABA
Jl. KH. Agus Salim 57 Kota Batu
Telp./Fax. (0341)-591310 | Kode Pos 65314
Email: sman1batu@yahoo.com

Follow by Email

SHORTCUT